Minggu, 01 Maret 2015

lukisan sampah plastik 2

Devon Leon Naga, atau biasa dipanggil "Devon". Saat ini saya duduk dikelas 5 di SDN 13 Pemecutan, Denpasar Barat, Bali. Seperti yang ditulis oleh artikel sebelumnya, saya ini juga termasuk salah satu anak yang sangat beruntung bisa merasakan kasih karunia-Nya yang sangat besar. Saya sampai saat ini masih diberi kesempatan oleh-Nya untuk masih bisa merasakan bagai mana rasanya berada di atas panggung untuk menjadi salah satu anak yang menjadi juara. Dan saya masih diberi kesempatan oleh-Nya untuk bisa menimbah ilmu di Sanggar Jepun Putih, yang dibina oleh Bpk. I Wayan Adyana. Dan saya sangat bersyukur bisa menjadi bagian dari 2 proyek yang bertujuan untuk membantu membersihkan lingkungan sekitar kita. 
Proyek pertama yaitu proyek Lukisan Sampah Kertas Daur Ulang.


Proyek kedua yaitu Proyek Lukisan Sampah Plastik.

Walaupun kedua proyek yang saya buat ini cuma berdampak kecil atau bahkan tidak ada dampaknya sama sekali, tetapi seperti kata orang tua saya berkata tidak apa-apa walau sedikit, tetapi lama kelamaan ditumpuk akan menjadi bukit. Oleh karena itu saya ingin mengajak para teman-teman dan para blogger yang membaca blog saya ini untuk bisa sedikit saja peduli dengan alam sekitar kita. Dan saya juga berharap bisa menjual hasil karya saya tersebut untuk membantu pengembangan sanggar dimana saya belajar menimbah ilmu mewarna dan menggambar sebesar 30% dari hasil penjualan lukisan saya tersebut serta sisanya akan saya pergunakan untuk membantu orang tua saya dalam membiayai pendidikan saya nantinya. apabila ada yanb berminat, bisa memberi komentar. Terima kasih banyak.

2 komentar: